RAYA- 15 Peserta didik SD Karuna Dipa berhasil lolos dalam tahap seleksi babak penyisihan pada Olimpiade Indonesia Hebat jenjang SD/MI yang diselenggarakan oleh Rumah Pintar Olimpiade Nasional beberapa waktu lalu.

Adapun 15 peserta didik tersebut atas nama, Ayumi, kelas II, Louis, kelas IV, Ailen, kelas V, Brigita, kelas V, Adele, kelas V, Wymelia, kelas VI, Jennifer, kelas VI dan Alexa, kelas V, pada bidang bahasa Inggris, kemudian pada bidang IPA atas nama Nando, kelas III, Naila, kelas VI, dan William, kelas VI, dan pada bidang matematika atas nama Jayden, kelas II, Kenneth, kelas V, Alexa, kelas V dan Aaroon, kelas VI

Atas tersebut Kepala SD Karuna Dipa Palu, Sukesi mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi usaha yang telah dilakukan ke 18 peserta didiknya tersebut yang telah membawa nama baik sekolah.

Menurut Kepsek, hal tersebut dapat mereka raih berkat usaha dan kerjakeras mereka dalam belajar.

“Alhamdulillah tentunya saya sebagai Kepsek sangat bangga dan berterimakasih kepada 18 peserta didik saya yang telah membanggakan sekolah, tentunya ini dapat mereka raih berkat usaha mereka,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (9/1/2023)

Selanjutnya kata Kepsek, peserta didiknya kembali akan berkompetisi di babak final pada 22 Januari mendatang. Untuk itu Kepsek berharap semoga peserta didiknya kembali meraih prestasi di babak final.

“Insya Allah tanggal 22 nanti mereka akan kembali berkompetisi di babak final, semoga semuanya mendapatkan hasil yang baik dan meraih prestasi untuk nama baik sekolah, ” ucap Kepsek. JAN