SULTENG RAYA- SD Gamaliel , Senin (9/1/2023) mendatang akan memulai pembelajaran semester genap tahun ajaran 2022/2023.

Demikian dikatakan Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti, menurut Kepsek saat ini pihaknya melalui tenaga pendidik tengah menyusun program pembelajaran untuk semester ini, agar diawal pembelajaran nanti telah siap memberikan layanan pembelajaran yang baik bagi peserta didiknya.

“Hari ini, (kemarin,red) hari pertama kita masuk sekolah tetapi khusus untuk Guru saja, karena kita sedang menyusun program untuk pembelajaran di semester ini,  supaya nanti saat pembelajaran yang akan dimulai pada Senin depan kita sudah siap,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (5/1/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap di semester genap ini pembelajaran dapat terlaksana dengan baik, selain itu dirinya juga berharap peserta didiknya semakin giat dalam belajar sehingga mampu menghasilkan lebih banyak prestasi untuk nama baik sekolah.

“Semoga di semester genap ini semuanya berjalan dengan baik, semoga kualitas dan mutu pendidikan disekolah kita semakin meningkat, dan peserta didik semakin semangat dalam belajar dan menghasilkan prestasi untuk nama baik sekolah,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN