RAYA – Komisi Pemilihan Umum () Kabupaten Tolitoli menetapkan empat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli pada Pilkada serentak 2024.

Penetapan empat pasangan calon tersebut, dilaksanakan di aula kantor KPU Tolitoli, Ahad (22/9/2024) yang dihadiri LO masing-masing pasangan calon serta Komisioner KPU Tolitoli.

“Dengan ditetapkannya empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli pada pilkada serentak 2024, keempat pasangan calon silahkan berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tolitoli,” kata Ketua KPU Tolitoli, Junaidi.

Lebih lanjut disampaikannya, empat pasangan calon yang berkompetisi di Pilkada 2024 semua kandidat yang memiliki program kerja cukup signifikan untuk membangun Kabupaten Tolitoli kedepannya.

Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli, masing-masing Amran Hi Yahya-Moh Besar Bantilan, Gunardi A Kama-Hamzah Mattaliti, Faisal Lahaja-Nurdin Najamuddin, Muhtar Deluma-Rahman Hi Budding.

“Itulah nama-nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli yang ikut pemilihan kepala daerah Kabupaten Tolitoli,” sebutnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat Tolitoli agar kiranya pada pilkada serentak ini, kita wujudkan aman dan tertib. Selain itu juga, kami berharap kepada pendukung masing-masing calon tetap mengutamakan persaudaraan serta tidak terkontaminasi dengan isu-isu politik yang disebar oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Tetap kita menjaga hubungan persahabatan maupun persaudaraan. Siapa pun yang terpilih Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli nanti, itu juga Bupati kita di Tolitoli,” imbaunya.TAM