RAYA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, personel Banggai bersama TNI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, instansi terkait dan stakeholder lainnya, menggelar olahraga bersama di halaman Mapolres Banggai, Selasa (25/6/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani sangat mengapresiasi kehadiran saudara-saudara dalam rangka olahraga bersama sinergi ini dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara. “Senergitas kita yang sudah baik ini harus lebih kita tingkatkan lagi untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di daerah ini, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024,” kata Kapolres.

“Semoga semangat kebersamaan kita ini terus terjaga, sehingga masyarakat semakin merasakan keamanan dan kenyamanan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Silahturahmi, solidaritas dan kekompakan seperti ini, harus terus diperihara dengan baik demi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambah Kapolres.

Diketahui, olahraga itu diawali dengan senam bersama, lomba permainan tradisional dan kegiatan lainnya. Terlihat selama kegiatan itu berlangsung, para peserta terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut.*/MAN