RAYA – Kantor (Kanim) Kelas I TPI melakukan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak pada Kamis (13/6/2024).

Rombongan studi tiru yang dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Verico Sandi beserta jajarannya.

Kedatangan tim studi tiru Kanim Kelas I TPI Palu ini mendapat sambutan yang sangat baik oleh Kanim Kelas I TPI Tanjung Perak, yang kemudian mengajak tim studi tiru Kanim Kelas I TPI Palu untuk berkeliling secara langsung melihat sarana dan prasana, fasilitas pelayanan dan inovasi-inovasi yang ada di Kanim Kelas I Tanjung Perak.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan menyimak paparan pembangunan Zona Integritas dari tim WBBM Kanim Kelas I TPI Tanjung Perak diikuti dengan diskusi tanya jawab.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak menyampaikan bahwa apa yang ada di Kanim Kelas I TPI Tanjung Perak dapat disesuaikan dengan kebutuhan saat ini di Kanim Kelas I TPI Palu sehingga dapat membantu dalam mencapai predikat WBBM.

“Kami dari Kanim Kelas I TPI Tanjung Perak menyampaikan berdasarkan apa yang telah kami lakukan dalam mencapai WBBM. Semoga inovasi-inovasi yang kami buat dapat diperbaharui oleh rekan-rekan Kanim Kelas I TPI Palu,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak.

“Semoga tahun ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu dapat meraih predikat WBBM seperti Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak,” harapnya.*/YAT