RAYA – Touna menerima kunjungan Tim Supervise, Asistensi dan Pembinaan Bidpropam , Selasa (14/5/2024).

Tim Bidpropam dipimpin langsung oleh Kabidpropam Kombespol Ian Rizkian Milyardin bersama anggotanya disambut langsung oleh Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim bersama Kasi Propam dan Pejabat Utama Polres Touna.

Wakapolres menyebutkan, tujuan Tim Supervise, Asistensi dan Pembinaan Bidpropam Polda Sulteng datang di Polres Touna, untuk melaksanakan sosalisasi berkaitan dengan fungsinya pembinaan anggota yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana.

Dalam arahannya kepada seluruh personel Polres maupun Polsek, Kabidpropam Kombespol Ian Rizkian Milyardin mengimbau agar anggota Polres Touna untuk terus meningkatkan kemampuan, ketrampilan dan profesionalitas dalam membangun kesadaran hukum sebagai anggota Polri.

“Adapun tujuan kunjungan Tim Supervise ini untuk mencegah pelanggaran anggota Polres Touna, hindarai pelanggaran hukum, segera selesaikan kasus-kasus yang ada dan yang menjadi tunggakan, serta laksanakan tugas secara profesional dan humanis untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri,” ucap Kompol Ulil Rahim.

 “Saya mewakili Kapolres Touna, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim dari Bidpropam Polda Sulteng, semoga apa yang diarahkan dapat bermanfaat bagi personel Polres Touna dan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” tambahnya.*/YAT