RAYA – Kapolres Poso, AKBP. Arthur Sameaputty menekankan seluruh anggotanya untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat apel pimpinan di Mapolres Poso, yang diikuti seluruh personel dan ASN Poso.

Dia mengingatkan, kepada seluruh personel untuk menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri ataupun institusi. “Apapun pelanggarannya, kecil maupun berat pasti akan berdampak buruk, maka hindari sebisa mungkin. Bagi yang sudah terjebak, berubahlah demi masa depan kalian sendiri,” katanya, Selasa (30/4/2024).

Kata Kapolres, ada dua hal pelanggaran dianggap fatal dan tidak akan mendapatkan pembelaan yakni anggota yang terlibat kasus Narkoba dan kasus perselingkuhan. “Bagi anggota yang terlibat kasus narkoba tidak ada ampunan, apalagi selingkuh. Konsekuensinya adalah pencoretan dari institusi atau penggantian seragam dengan seragam batik. Jadi jangan coba-coba, hukuman pasti menanti,” tegas AKBP. Arthur Sameaputty.

Ia berharap, arahan yang disampaikan bisa menjadi pencerahan bagi seluruh personel Polres Poso dalam menjalankan tugas demi kebaikan bersama. “Semangat, terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan jaga integritas ,” jelasnya. SYM