RAYA – Memperingati pada 21 April tahun ini, bengkel resmi mengumumkan promo spesial yang ditujukan khusus untuk seluruh konsumen . Promo tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap mobilitas pengendara perempuan dalam menjalani aktivitas sehari-hari mereka.

Promo ini Sekaligus mengingatkan tentang pentingnya melakukan servis berkala di bengkel resmi tepercaya, guna menjaga performa tetap optimal.

 “Perempuan di masa kini semakin aktif dalam berbagai hal, baik itu terkait karir pekerjaan, menuntut ilmu di berbagai jenjang pendidikan, hingga mungkin membangun bisnis ataupun usahanya sendiri. Melihat peran dan kemandirian mereka yang terus tumbuh dan berkembang di tengah masyakat, tidak sedikit Perempuan saat ini yang kerap melakukan mobilitas menggunakan sepeda motor. Dan sebagai bentuk apresiasi dalam mendukung kegiatan berkendara mereka, kami menghadirkan program khusus berupa perawatan sepeda motor di momen Hari Kartini tahun ini. Sehingga pengendara perempuan dapat terus merasa percaya diri dan nyaman saat berkendara bersama sepeda motor Yamaha,” jelas Asst. General Manager Aftersales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli, Senin (22/4/2024). 

Menurut Frengky, konsumen perempuan dapat menikmati berbagai promo spesial yang tersedia di berbagai jaringan bengkel resmi tepercaya Yamaha di seluruh Indonesia. Program promo spesial tersebut, diantaranya Potongan diskon servis Rp20.000 yang berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Bali Semarang, Jambi, Madiun Kediri, dan Yogyakarta. Promo berlangsung di tanggal 21 – 30 April.

Promo kedua yaitu hadiah eksklusif gratis untuk seluruh konsumen perempuan yang melakukan servis di wilayah Kalimantan Barat. Promo berlangsung di tanggal 15 sampai 30 April 2024.

Promo ketiga, diskon jasa servis 20 persen dan spare part 10 persen yang berlaku di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Promo berlangsung di tanggal 19 hingga 23 April 2024.

Adanya berbagai promo servis menarik tersebut, Yamaha mengajak seluruh pengendara perempuan untuk segera memanfaatkan promo ini dan merawat sepeda motornya di bengkel resmi Yamaha guna menjaga performa motor tetap optimal.

“Dengan teknisi berpengalaman dan dilengkapi dengan teknologi terkini, bengkel resmi Yamaha berkomitmen memberikan layanan perawatan dengan standar kualitas yang tinggi. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan garansi servis sebagai jaminan dari kualitas pekerjaan yang telah dilakukan,”jelas Frengky.

Untuk pengalaman layanan purna jual yang lebih praktis dan mudah, konsumen sepeda motor Yamaha juga dapat memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor Members. Melalui aplikasi yang dapat diakses dari smartphone pengendara, konsumen dapat melakukan booking service, mencari bengkel / dealer terdekat, informasi KSG dan KSB, informasi riwayat servis, dan masih banyak lagi.*HJ