RAYA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan () Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, memanfaatkan akhir bulan suci tahun ini dengan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Amaanah di . Senin (08/04/2024).

Dalam Kunjungan tersebut Kakanwil didampingi Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, M. Nur Amin,  serta Kasubag Humas, RB dan TI, Asman. 

Zakir selaku pengelola panti asuhan beserta puluhan anak yang berada dalam asuhan panti asuhan Al-Amaanah menyambut hangat kedatangan rombongan.

Hermansyah Siregar dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa prihatinnya atas kondisi anak-anak yang tinggal di panti asuhan. Ia mengatakan bahwa anak-anak panti asuhan adalah tanggung jawab bersama, dan perlu mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari semua pihak.

“Anak-anak panti asuhan adalah anak-anak kita semua. Mereka perlu mendapatkan perhatian dan kasih sayang, serta pendidikan yang layak agar mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan baik,” ujar Hermansyah Siregar.

Pada kesempatan ini, Hermansyah Siregar menyerahkan bantuan berupa dan uang tunai kepada pihak panti asuhan dengan harapan dapat memberi manfaat bagi anak-anak yang tinggal di panti.

Zakir, pengelola Panti Asuhan Al-Amanah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Kakanwil . Ia mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak yang tinggal di panti.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Bapak Kakanwil. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami,” ujar Zakir.

Kunjungan Sulteng ke Panti Asuhan Al-Amaanah merupakan wujud nyata kepedulian Kemenkumham terhadap anak-anak yang kurang beruntung. Diharapkan dengan kunjungan tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat bagi anak-anak untuk terus belajar dan meraih cita-cita mereka */yan