RAYA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan () Sulawesi Tengah (Sulteng), Hermansyah Siregar kembali memimpin giat Safari yang berlangsung di Kantor Kelas I TPI , Ahad (24/3/2024).

itu, dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo beserta kepala divisi, pengisi ceramah Ustaz Hartono M. Yasin Anda, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), jajaran Kanwil , serta sejumlah anak panti asuhan beserta tamu undangan lainnya.

Sulteng, Hermansyah Siregar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk jajaran Kantor Imigrasi Palu yang telah menjadi bagian dalam pelaksanaan Safari Ramadan.

Sebelumnya, giat Safari Ramadan juga telah dilakukan di Rumah Tahanan (Rutan) Palu, dan yang kedua ini dilaksanakan di Kantor Imigrasi Palu.

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo dalam sambutannya mengatakan, bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah, yang didalamnya penuh kebaikan.

“Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan di bulan Ramadan, pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, sehingga pada kesempatan ini saya selaku Kepala Kantor Imigrasi berterimakasih kepada Kepala Kantor Wilayah yang sudah memberikan kesempatan kepada kami sebagai tuan rumah pada hari ini dalam rangka buka puasa bersama,” kata Kakanim Palu.

Kakanim Soeryo juga berharap, di bulan Ramadan ini agar kita semua bersama-sama menumbuhkan keikhlasan dan kesabaran, sehingga kita dapat beribadah dengan baik di bulan Ramadan ini.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini dapat membawa manfaat,” harapnya.

Menjelang buka puasa bersama, Ustaz Hartono M. Yasin Anda membawakan ceramah terkait keutamaan di bulan suci Ramadan.

Diketahui, pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar bersama Kakanim Palu, Soeryo Tarto Kisdoyo memberikan santunan kepada sejumlah anak panti asuhan yang ikut hadir dalam buka puasa bersama. Usai buka puasa bersama, lalu dilanjutkan dengan melaksanakan salat Magrib secara berjemaah yang dipimpin oleh Ustaz Hartono M. Yasin Anda.YAT