RAYA – Dalam rangka memperkuat silaturahmi antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kota dan sekitarnya, Kepala Kantor Kelas I TPI Palu hadiri safari perdana tahun ini yang digelar Kanwil di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu (16/03).

Kegiatan tahun ini, dimulai dengan buka puasa bersama, ceramah agama, dan sholat berjamaah seluruh pejabat dan pegawai yang hadir. Kegiatan tersebut juga menampilkan salah seorang warga binaan yang menjadi perwakilan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) di tingkat nasional pada ajang MTQ pada Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60.

“Sebagai hamba tugas kita adalah terus meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT, semua yang kita miliki saat ini adalah karunia nikmat dari-Nya yang harus kita syukuri” ungkap Hermansyah, Kakanwil Sulteng.

“Di bulan Ramadan ini pintu-pintu pengampunan terbuka lebar, segala kebaikan akan dilipat gandakan. Maka, sudah seharusnya kita mengungkapkan rasa syukur kita dengan terus berbuat baik serta memberikan untuk bangsa ini dan untuk Kementerian ini” tambahnya.

Melalui Safari Ramadan ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik antar UPT se- dan sekitarnya guna meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah. (*/yan)