RAYA – Satgas Preemtif Touna melaksanakan pembagian brosur kepada masyarakat pengguna jalan dalam Operasi (Ops) Keselamatan Tinombala 2024, Kamis (7/3/2024) pukul 09.30 wita.
Dalam kegiatan itu, Satgas Preemtif Polres Touna membagikan brosur tentang tata cara mengemudi/berkendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

Kasatgas Banops Ops Keselamatan Tinombala 2024, AKP Yahya mengatakan, isi brosur mencakup mengenai aturan berlalu lintas, pentingnya penggunaan helm, sabuk pengaman, serta larangan menggunakan ponsel saat berkendara. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menekan tingkat pelanggaran dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Touna,” ujar AKP Yahya.


Dalam kesempatan yang sama, beberapa warga yang menerima brosur dan imbauan menyambut baik langkah Satgas Preemtif Ops Keselamatan Tinombala 2024. Mereka menyatakan akan lebih memperhatikan keselamatan dan menghormati aturan lalu lintas demi keamanan bersama.


Satgas Preemtif Ops Keselamatan Tinombala 2024 Polres Touna akan terus melakukan sosialisasi dan pengawasan di lapangan guna menciptakan budaya berlalu lintas yang lebih baik. Dengan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan tercapainya tujuan bersama, yaitu arus lalu lintas yang aman, selamat, tertib, dan lancar di wilayah hukum Polres Touna.*/YAT