RAYA-Program Studi Insinyur Fakultas Teknik Universitas Tadulako () kembali mengadakan Yudisium dan Sumpah Insinyur bertempat di Best Western Hotel , Sabtu (24/2/2024).

Kegatan ini dihadiri oleh Seketaris Jenderal PI Pusat, Direktur Eksekutif PI Pusat, Warek Bidang Keuangan dan Umum Universitas Tadulako, Dekan Fakultas Teknik, Dekan Ekonomi dan Bisnis, Dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan, Para Dosen Profesi Insinyur serta Program Studi Insinyur Angkatan Ke-VI Yang Akan di Yudisium Sekaligus Sumpah Insinyur.

“Secara keseluruhan total alumni PSPPI berjumlah 498 Orang dengan angkatan ke-VI yang saat ini akan diambil sumpahnya dan InsyaAllah bulan Agustus kita akan kedatangan tim assesor untuk akreditasi, jadi PSPPI harus lebih ketat agar PSPPI semakin baik,” tutur Ketua Panitia Ir. Eko R. Labaso, S.T., M.Si., M.T., IPM., Eng.

Pada sambutan itu, Dekan Fakultas Teknik Untad, Ir. Andi Arham adam, S.T., M.Sc (ENG)., Ph.D., IPM., ASEAN Eng memberikan selamat kepada para mahasiswa yang akan diyudisium serta mengatakan bahwa setiap lulusan harus selalu menjaga etika dan profesionalisme dalam pekerjaan.

Dikesempatan yang sama, Dr. Muhammad Rusydi H, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum  menyampaikan pentingnya dalam pelaksanaan kegiatan untuk menyanyikan mars Universitas Tadulako agar kita sebagai alumni terus mengingat dari mana kita berasal. *ENG