RAYA-Universitas Alkhairaat (UNISA) melaksanakan Sosialisasi Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) dan Program Pembinaan Wirausaha (P2MW), Jumat (23/2/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus UNISA, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat.
Rektor UNISA Palu, Dr. Muhammad Yasin, S.E., M.P dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi pelaksanaan sosialisasi ini, sebagai respon UNISA Palu atas perkembangan dunia kampus. Dirinya berharap para mahasiswa mengikuti sosialisasi ini dengan baik.
Kegiatan yang dihadiri oleh segenap sivitas akademika UNISA Palu ini, menghadirkan Kepala Unit Penunjang Akademik (UPA) Pengembangan Karir dan Kewirausahaan , Dr. Vitayanti Fattah, S.E., M.Si sebagai pemateri.
Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa, oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan masyarakat.
P2MW merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha, melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan, serta (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta P2MW. *ENG