RAYA – Kaskostrad Mayjen TNI Farid Makruf mengapresiasi Danrem 132/Tadulako (Tdl). Ia menyebut, di bawah kepemimpinan Brigjen TNI Dody Triwinarto, terus gencar melakukan pembangunan dan rehabilitasi satuan, mulai dari tugu syukur, serambi kehormatan, ruang komandan, gapura Makorem, taman anggrek, rumah dinas jabatan Danrem, hingga hunian asrama militer Korem 132/Tdl yang saat ini dalam proses pembangunan.

“Komandan kalian sangat hebat. Merehabilitasi asrama Korem 132/Tadulako hunian yang layak untuk kalian bisa menikmati nantinya,”ucap Kas Kostrad Mayjen TNI Farid Makruf saat makan siang bersama Prajurit Petarung Korem 132/Tdl, di Taman Anggrek Makorem 132/Tdl, kota , Rabu (21/2/2024).

Menariknya lagi sambung Kaskostrad, inisiasi Brigjen TNI Dody Triwinarto yang menggelar program rutin makan siang  bersama prajurit pada hari Rabu serta program rutin Jumat berkah prajurit dan masyarakat merupakan sebuah cara efektif menimbulkan rasa senasib sepenanggungan antar pimpinan dan anggota, juga wujud bakti dan cinta TNI kepada masyarakat.

“Beliau (Brigjen TNI Dody Triwinarto) membangun secara fisik Korem 132/Tadulako sehingga Korem 132/Tadulako makin indah, bahkan menyiapkan kalian makanan tiap Rabu dan Jumat seperti ini. Komandan kalian memang luar biasa,” tuturnya.

Sementara, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto bersama Prajurit Petarungnya menyambut hangat kedatangan Kakostrad Mayjen TNI Farid Makruf M.A. Ia mengatakan, makan bersama ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antar sesama anggota maupun dengan pimpinannya. Menurutnya, jika kedekatan itu sudah terjalin, maka kedepannya akan terjalin pula interaksi antar pimpinan dengan yang dipimpin.

“Dengan makan siang ini, kita dapat mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan, sebagai prajurit Petarung Korem 132/Tdl bersama-sama membangun dan merawat satuan ini, sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit dalam peningkatan ,” jelasnya.

Diketahui, Kaskostrad, Mayjen TNI Farid Makruf ditengah kesibukannya dalam menyelesaikan program doktor di Universitas Tadulako () Sulawesi Tengah menyempatkan diri menyambangi Makorem 132/Tdl, satuan yang pernah ia jabat sebagai Danrem 132/Tdl periode 2020–2022.*/YAT