SULTENG RAYA – Kapolda Sulteng, Irjen Pol Dr. Agus Nugroho didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng, Fera Agus Nugroho, serta para PJU Polda Sulteng mengunjungi Polres Touna, Senin (29/1/2024).

Rombongan Kapolda tersebut, disambut Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hitagaol, Ketua Bhayangkari Cabang Touna, Fanny R. Hutagaol serta unsur Forkopimda Kabupaten Touna.

Kedatangan rombongan Kapolda bersama rombongan disambut dengan Tarian Mokanta yang merupakan tarian adat Kabupaten suku Baree, serta jajar kehormatan dan ucapan selamat datang oleh PJU, Kapolsek dan Perwira Polres Touna. 

Selanjutnya, Kapolda bersama PJU Polda Sulteng dan Kapolres Touna melaksanakan tatap muka dengan personil Polres Touna di Aula Endra Dharma Polres Touna.

Dalam arahannya, Kapolda Sulteng menekankan pentingnya netralitas Polri dalam serta mengimbau seluruh jajaran Polres Touna agar mempedomani “4 Jaga” dalam menjalankan tugas sehari-harinya, yakni Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Hubungan dengan Masyarakat dan Jaga Institusi Polri.

Kunjungan tersebut, merupakan bentuk dukungan Kapolda Sulteng terhadap tugas-tugas yang dilakukan oleh Polres Touna. Kunjungan kerja ini menjadi momentum untuk memperkuat sinergitas internal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024. */YAT