SULTENG RAYA – Prajurit Korem 132/Tadulako (Tdl) melaksanakan senam bersama pegawai Bank Sulteng dalam rangka mempererat Tali Silaturahmi bertempat di lapangan Korem 132/Tdl, Jalan Jenderal Sudirman, Besusu Barat, Kecamatan Timur, Kota Palu, Jumat (19/1/2024).

Olahraga bersama Korem 132/Tdl dengan Bank Sulteng diikuti seluruh anggota Makorem 132/Tdl dan Pegawai Bank Sulteng, diawali dengan Senam Zumba bersama.

Danrem 132/Tdl Brigadir Jenderal TNI Dody Triwinarto menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan selain mempererat tali silaturahmi antar satuan dengan instansi lainnya, diharapkan dapat saling mengenal dan berinteraksi dengan baik.

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa didalam setiap cabang olahraga memiliki nilai sportifitas, daya juang serta keuletan yang dilandasi jiwa kebersamaan dan kekompakan, patriotisme dan pantang menyerah serta rela berkorban. Nilai-nilai dasar tersebut patut kita tanamkan dan ditumbuh kembangkan dalam pembentukan karakter bangsa dan masyarakat kita, yang nantinya dapat menjadikan Bangsa ini menjadi Bangsa yang besar,” kata Danrem.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama diantaranya, Pangdam XIII/Mdk, Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Mdk NY.Nonny Legowo, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto bersama Ketua Pesit KCK Koorcab Rem 132/PD XIII/Mdk, Ny. Dian Dody Triwinarto, Pimpinan Bank Sulteng Hassan Laminula (Pimdiv SKK), para Asisten Kasdam XIII/Mdk, para Kasi Kasrem 132/Tadulako dan para Dansat jajaran Korem 132/Tadulako, Prajurit dan PNS Korem 132/TDL. */YAT