RAYA – Sekretaris Kabupaten (Sekab) Banggai, Ir. Abdullah Ali menghadiri pertemuan nasional fasilitas Kesehatan tahun 2023 dan launching transformasi mutu layanan peserta JKN bersama fasilitas kesehatan di ruang rapat kantor Luwuk, Senin (2/10/2023).

Kegiatan yang mengusung tema, Kolaborasi Dalam Transformasi Mutu Layanan yang Mudah, Cepat dan Setara Kepada Peserta JKN, dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai, Direktur BRSUD, Direktur BPJS Kesehatan, Sekdis Kesehatan dan Kepala Puskesmas Kampung Baru.
Dalam kegiatan itu, Sekab Banggai menerima langsung piagam Puskesmas Kampung Baru dan piagam penghargaan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk (RSUD) dari BPJS Kesehatan Kabupaten Banggai.

Dalam sambutannya, Kepala BPJS Kesehatan Banggai menyampaikan, ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang tinggi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai terhadap fasilitas kesehatan dalam mendukung pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) bagi seluruh masyarakat Indonesia lebih khususnya masyarakat Kabupaten Banggai. “Dalam rangka pemantapan mutu layanan kepada peserta JKN-KIS sebagai bentuk pemberian apresiasi kepada FKTP dan FKRTL yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan,” katanya.

Menurutnya, tranformasi mutu layanan peserta JKN sangat bermakna, sebab BPJS Kesehatan dan seluruh ekosistem JKN yang terlibat berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan bagi peserta JKN. */MAN