RAYA- Dalam upaya meningkatkan ketangguhan kabupaten/kota  (Kotan) terhadap ancaman narkoba, Badan Nasional () Kabupaten menggelar kegiatan asistensi dengan melibatkan para stakeholder, pada Rabu, 20 September 2023.

Kegiatan ini bertempat di Ruang Kerja Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Ruang Kerja Kepala BKPSDM Kabupaten Donggala, merupakan langkah konkret untuk memperkuat Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kabupaten itu.

Kegiatan asistensi dilaksanakan oleh Azhar. M. S.Pd, Markus S. Kep., Ns, dan Desimawati A.Md.Kep dari BNN Kabupaten Donggala. Hadir pula dalam acara ini Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kabupaten Donggala, H. Muhammad Yusuf Lamakampali, S.E. M.Si, serta Kepala BKPSDM Kabupaten Donggala, Drs. Isngadi M.AP.

Diskusi hangat terfokus pada pelaksanaan Program P4GN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Donggala. H. Muhammad Yusuf Lamakampali, menyatakan komitmen bersama untuk menjadikan Program Donggala BERSINAR, Bersih Narkoba sebagai tanggung jawab bersama. Dengan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala, diharapkan terwujudnya lingkungan yang bebas dari ancaman narkoba.

Katanya, kegiatan ini menjadi langkah nyata dalam membangun kesadaran dan keterlibatan semua pihak dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kabupaten Donggala. “Program P4GN diharapkan menjadi tonggak keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan bebas dari dampak buruk narkoba,”sebut H. Muhammad Yusuf Lamakampali. ENG