RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Banggai menggelar Bakti (Baksos) berupa di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (14/9/2023).

Paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari, , minyak goreng, gula, telur, mie instan dan lain-lain dengan sasaran tukang ojek, petugas kebersihan, sopir angkot, nelayan, , pemulung, PKL dan buruh yang ada di Kota Luwuk.

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya mengatakan, Baksos ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-68  Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada 22 September 2023 mendatang. “Bantuan ini diharapkan dapat membantu sebahagian meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” kata Kasat.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan itu tidak sia-sia dan tepat sasaran kepada masyarakat yang kurang mampu dan benar-benar membutuhkan, sehingga dapat meringankan beban mereka di saat keadaan seperti ini. “Bantuan sembako ini semoga dapat  meringankan beban hidup keluarga mereka, apalagi harga bahan pokok terutama beras saat ini ,” jelas Kasat. */MAN