RAYA – Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka resmi menutup Nuhon Expo 2023, di lapangan Nuhon, Desa Bolobungkang, Kecamatan Nuhon, Selasa (5/9/2023).

Dalam sambutannya Bupati Banggai mengatakan, untuk tuan rumah selanjutnya pada Nuhon Expo 2024 mendatang di Desa Balingara, Kecamatan Nuhon. “Alhamdulillah kurang lebih 10 hari kita sudah melaksanakan Nuhon Expo ini yaitu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kecamatan Nuhon,” kata Bupati.

Menurut laporan Camat Nuhon kata Bupati, kegiatan ini mulai awal sampai akhir malam ini berjalan dengan baik dan semuanya aman dan terkendali dan tidak ada gangguan apapun. “Muda-mudahan pada malam hari ini yang merupakan malam puncak hiburan tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Bupati juga berharap, semoga kegiatan HUT ke-19 Kecamatan Nuhon dan Expo ini mendapatkan manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Camat, Kepala Desa, seluruh OPD, Forkopimcam dan panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik,” jelas Bupati.

Kegiatan tersebut disiarkan secara live streaming oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai. */MAN