SULTENG RAYA – Pada momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Alfamidi melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya, Branch Manager Alfamidi di seluruh cabang  menjadi kru toko Alfamidi.

Selain untuk memeriahkan Harpelnas, kegiatan tersebut juga dalam rangka upaya memahami konsumen lebih dekat.

General Manager Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia, mengatakan, dalam upaya memahami kebutuhan pelanggan, maka Harpelnas menjadi momentum tepat manajemen terlibat langsung dalam aktivitas jual beli di toko.

“Branch manager melayani konsumen langsung sekaligus melihat kondisi riil toko dan itu akan menjadi input yang baik Alfamidi untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” kata Rini, Senin (4/9/2023).

Menurutnya, kepuasan pelanggan merupakan salah satu keunggulan Alfamidi harus selalu ditingkatkan.

“Perubahan pola belanja dan budaya masyarakat selalu dinamis dan itu yang harus kita pahami,” ujarnya.

Sementara itu, Branch Manager Alfamidi Cabang , Deni Firmanto, turut menikmati Harpelnas 2023 merasa senang karena dirinya bisa berinteraksi langsung dengan konsumen.

“Apa yang kita laksanakan hari ini bisa menjadi gambaran nyata di toko mengenai apa saja yang perlu dikembangkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” tuturnya.

Alfamidi juga memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2023 dengan kegiatan apresiasi kepada konsumen terpilih yang berulang tahun pada 4 September 2023, berupa kue dan paket house brandprivate label Alfamidi diberikan langsung di tempat.HJ