RAYA – Momentum perayaan Dies Natalis ke-42 Tahun Universitas Tadulako (), Rektor Untad Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT mengucapkan terima kasih kepada para pendahulunya yang telah mendedikasikan diri memimpin dan membangun perguruan tinggi itu.

Katanya, Dies Natalis ke-42 Tahun ini adalah momen yang sangat berarti bagi Civitas Akademika Untad, karena merayakan pencapaian 42 tahun universitas itu, perayaan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar sivitas akademika, alumni, dan para pemangku kepentingan, tetapi juga sebagai pengingat dan penghormatan terhadap dan -nilai yang telah membangun Universitas Tadulako.

Perjalanan panjang itu adalah hasil dedikasi, semangat dan kerja keras semua orang yang terlibat dalam proses perjalanan Universitas Tadulako.

“Dengan rendah hati, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan universitas ini, mulai dari para pendiri, para pimpinan selama 42 tahun ini, beragam pihak yang telah memberikan bantuan, para dosen, tenaga kependidikan, karyawan hingga . Tanpa kerja keras dan semangat kita semua, Universitas Tadulako tidak akan berdiri hingga menjadi apa adanya seperti saat ini,”sebut , pada malam ramah tamah, dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-42 Tahun Untad di Auditorium, Senin (14/8/2023) malam.

Di satu dekade terakhir sebutnya, begitu banyak berubah dunia perguruan tinggi, walau banyak capaian pekerjaan, Untad masih harus bekerja keras mengejar ketertinggalannya.

Tetapi fakultas dan pascasarjana terus menerus mencetak dan melahirkan lulusan yang berkualitas di berbagai bidang, serta meningkatkan peringkat akreditasi juga memperbaiki manajemen. Tentu hal itu katanya menjadi hal yang patut dibanggakan bersama-sama.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Dies Natalis ke-42 Tahun Untad, Dr. Haerul Anam, SE., M.Si, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam kegiatan tersebut.

Malam Ramah Tamah itu katanya, merupakan akhir dari seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-42 Tahun Untad.

Dimana sebelumnya terdapat sejumlah rangkaian kegiatan, yakni  pekan akademik dan lomba olahraga. Pekan akademik itu terdiri dari seminar, lomba dosen , tendik prestasi, dan lomba kurikulum berbasis MBKM. Sementara lomba olahraga terdiri dari bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, dan ditambah satu lomba lainnya yakni lomba kebersihan antar fakultas.

“Sekaligus memohon maaf jika dalam rangkaian kegiatan ada yang kurang berkenan di hati,”sebutnya. ENG