RAYA – Front Pemuda Kaili (FPK) Sulawesi Tengah, salah satu ormas kepemudaan menyatakan kesiapan mengawal jalannya pelaksanaan Reuni Akbar Perdana Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan pada tanggal 20 Agustus 2023.

Kesiapan itu disampaikan langsung oleh Ketua FPK Sulawesi Tengah, Erwin Lamporo, S.AP.

Katanya, sebagai alumni merasa terpanggil ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan akbar perdana itu, kebetulan saat ini dirinya diberi amanah sebagai pimpinan di salah satu ormas kepemudaan, maka dirinya berpartisipasi melalui ormas itu.

“Insyah Allah, FPK akan mengawal jalannya reuni itu, kami akan berpartisipasi bersama-sama dengan aparat keamanan tentunya, untuk mengamankan kegiatan itu,”sebut  Dewan Penasehat  IKA STIA Pembangunan Palu itu, Selasa (8/8/2023).

Katanya,  kegiatan ini melibatkan banyak orang, maka tentu membutuhkan tenaga yang tidak sedikit untuk mengawal jalannya kegiatan itu, agar bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan, seperti pengaturan lalu lintas, logistik (air minum) dan sebagainya.

Ketua IKA STIA Pembangunan Palu, AKP Musa Abdul Kadir, S.Sos., MM mengucapkan banyak terimakasih atas kesediaan Dewan Penasehat  IKA STIA Pembangunan Palu itu menurunkan anggotanya mengawal jalannya kegiatan reuni.

Mengingat ini adalah kegiatan perdana melibatkan banyak orang yang dilaksanakan oleh IKA STIA Pembangunan Palu, maka tentu membutuhkan kerjasama serta kontribusi dari pihak lain untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kami sangat berterimakasih atas kesediaan Dewan Penasehat kita, yang sudah bersedia menurunkan anggotanya mengawal jalannya kegiatan reuni. Tentu hal itu sangat membantu kerja-kerja panitia saat pelaksanan reuni nantinya,”sebut Musa. ENG