RAYA-Dalam rangka pelaksanaan Merdeka Student Exchange Program 2023, Fakultas dan Bisnis (FEB) menjalin kerjasama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Merdeka Malang, dituangkan dalam bentuk penandatanganan perjanjian kerjasama, Senin (7/8/2023) pagi.

Perjanjian kerjasama ditandatangani langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Uni Merdeka Malang, Dr. Rudy Wahyono, SE.,M.Si dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untad Dr. Muh Iqbal A, SE.,M.Si.,Ak.

Menurut Dr. Muh Iqbal, tujuan perjanjian ini adalah sebagai landasan hukum bagi kedua kampus dalam penyelenggaraan Merdeka Student Exchange 2023 sebagai upaya untuk membangun jejaring antar dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, dan memberikan pengalaman belajar bagi mahasiswa di perguruan tinggi lain, dengan suasana akademik dan budaya yang berbeda.

“Sekaligus memberi kesempatan kepada dosen lintas program studi untuk berkolaborasi dengan mahasiswa dalam pengembangan Pendidikan, memberikan ruang kepada perguruan tinggi dalam pengembangan jejaring Kerjasama, pengabdian, penerapan berbagai kajian, inovasi dan kreativitas yang dihasilkan oleh perguruan tinggi,”sebutnya.

Penandatanganan tersebut turut disaksikan langsung oleh Rektor Untad, Prof.Dr. Ir. Amar, ST., MT dan didampingi Galih Puji Mulyono selaku Satgas PPKS Uni Merdeka Malang dan Prof. Anang Wahid M Diah, M.Si.,Ph.D selaku Koordinator PUSBANG MBKM Untad. ENG