SULTENG RAYA- Dalam rangkan perayaan Dies  Natalis ke- 42 Universitas Tadulako (Untad) tahun 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Tadulako sebagai mitra startegis kampus itu melaksanakan lomba nyanyi solo dan peragaan busana.

Kegiatan itu dilaksanakan selama dua hari, Kami-Jumat (3-4/8/2023) di Aula Fakultas Kedokteran, diikuti seluruh fakultas, lembaga, dan unit yang ada di kampus itu. Setiap peserta menyanyikan dua buah lagu, masing-masing lagu wajib dan lagu bebas.

Ketua DWP Universitas Tadulako, Ny. Susanty Amar mengatakan, lomba menyanyi solo dan peragaan busana DWP tersebut dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi antara pengurus dan anggota, sekaligus untuk mengasah kemampuan, menyalurkan hobi dan bakat, sehingga dapat meningkatkan keterampilan dan pengalaman yang menyenangkan  dalam suasana gembira.

Selain itu katanya, DWP Universitas Tadulako sebagai mitra strategis seyogyanya mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi berkualitas, , dan dapat diandalkan untuk mendorong program-program kerja bersama dalam lingkungan Universitas Tadulako.

“DWP tidak hanya menjadi wadah berhimpun, tetapi diharapkan mampu mensinergikan sumber daya yang dimiliki, sehingga dapat berkontribusi, dan menguatkan guna meraih keberhasilan bersama,”pesannya.

Dalam lomba menyanyi solo itu, dimenangkan oleh perwakilan rektorat. ENG