RAYA – Menurunkan 6 atlet menembak Cup Shooting Championship tahun 2023, mampu merebut satu medali perunggu dalam kejuaraan yang diikuti mulai 14-16 Juli di lapangan tembak Gelora Bung Karno, Jakarta.

Turun di kelas Dueling Plat Brigjen dan Kombes Pol, Dueling Plat AKBP ke bawah, Tembak Reaksi Hand Gun dan Tembak Reaksi PC, penembak Polda Sulteng dapat bersaing dengan penembak-penembak lainnya. “Hasil yang diperoleh tim Polda Sulteng dalam kejuaraan menembak Kapolri Cup Shooting Championship 2023, mampu membawa pulang 1 medali perungu,” Kata Kasubbid Penmas, Kompol Sugeng Lestari di , Ahad (16/7/2023) sore.

Satu medali perunggu tersebut kata Sugeng, disumbangkan pada nomor tembak reaksi hand gun Standart Grade C atas nama Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin.

Kasubbid Penmas Polda Sulteng itu juga menyampaikan capaian penembak Polda Sulteng dalam Kejuaraan Kapolri Cup Shooting Championship tahun 2023, berikut ini capaiannya Medali Perunggu pada nomor tembak reaksi hand gun Standart Grade C atas nama Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin. ke-4 pada nomor Dueling plat Brigjen dan Kombes Pol atas nama Kombes Pol Ian Rizkian Milyardin. Peringkat ke-4 Pada nomor tembak reaksi hand gun production grade U atas nama Ipda Jofri S. Dapaherang dan selanjutnya, di babak 16 besar dari 136 peserta pada nomor dueling Plat AKBP ke bawah atas nama Kompol Andy Saiful Arif. */YAT