SULTENG RAYA- Joylin Jusuf siswi SD Gamaliel , berhasil meraih juara 1 pada Kejuaraan Provinsi PBSI Sulteng Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis beberapa waktu lalu.

Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti mengatakan dirinya merasa bangga atas capaian prestasi yang telah diraih oleh peserta didiknya tersebut.

Kata Kepsek prestasi itu bukan kali pertama yang berhasil diraih oleh siswinya tersebut, sebelumnya siswinya itu sudah banyak memberikan sumbangsih prestasi untuk sekolahnya pada Cabor Bulutangkis, baik di tingkat Kota maupun tingkat Provinsi.

“Puji Tuhan anak kami Joylin kembali meraih prestasi di tingkat Provinsi, tentunya kami sangat bangga ini bukan pertama kalinya siswi kami ini meraih prestasi. Sudah banyak sumbangsih prestasi yang dia berikan untuk nama baik sekolah di bidang Olahraga Bulutangkis, terimakasih kepada anak Joylin,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Rabu (5/7/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap hal itu menjadi motivasi dan semangat bagi Joylin, agar tetap semangat dalam berlatih, sehingga kedepannya dia mampu meraih banyak prestasi hingga di tingkat Nasional.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi dan semangat bagi Joylin untuk terus meraih prestasi, bahkan sampai di tingkat Nasional,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN