RAYA– Cabang Sulawesi Tengah berkolaborasi dengan Ditlantas melakukan kegiatan “Jasa Raharja Mengajar” di Universitas Tadulako dihadiri oleh 200 , Senin (26/6/2023).

Program ini merupakan bentuk Tanggung Jawab dan Lingkungan () PT Jasa Raharja kepada masyarakat khususnya usia Pelajar dan Mahasiswa.

Pada kesempatan ini, Jasa Raharja melakukan sosialisasi tentang keselamatan berkendara guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang banyak didominasi usia pelajar/mahasiswa yang dipaparkan oleh Kanit Keuangan, Akuntansi, dan TJSL, Pika Brahmaditya.

Selain itu, Pika juga menginfokan perihal peran dan fungsi Jasa Raharja berkaitan tertib administrasi dalam berkendara dengan membayar kendaraan bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di kantor Samsat ataupun secara online menggunakan aplikasi.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, Hasjuddin pada kesempatan berbeda berharap dengan adanya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan disiplin dalam berkendara sehingga mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas.

“Kita berharap, melalui kegiatan-kegiatan seperti itu bisa meningkatkan pemahaman dan kedisiplinan dalam berkendara, sehingga bisa menimimalisir kecelakaan lalulintas,”harapnya. ENG