RAYA – Koordinator Regional Forum Silaturahim Studi Islam (FoSSEI)  Sulteng-Gorontalo, Muchtar Aditya, melakukan kunjungan silaturahmi ke redaksi harian Sulteng Raya, Rabu (14/6/2023).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka persiapan kegiatan Temu Ilmiah Regional (Temilreg) FoSSEI yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-16 Juli 2023.

Dalam kunjungan itu, Muchtar Aditya menyampaikan kegiatan Temilreg FoSSEI akan dilaksanakan di Universitas Abdul Azis Lamadjido Panca Bhakti (Unazlam).

Selain itu, Muchtar juga mengungkapkan harapannya agar Sulteng Raya dapat menjadi mitra media dalam kegiatan Temilreg FoSSEI.  Kerjasama dengan media lokal sangat penting untuk mempublikasikan terkait kegiatan dan hasil riset yang akan dipresentasikan oleh peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Muchtar Aditya didampingi oleh sejumlah panitia yang terdiri dari Universitas Abdul Azis Lamadjido. Rombongan FoSSEI diterima oleh pimpinan redaksi Sulteng Raya, Irwan, dan didampingi oleh redaktur pendidikan, Amiluddin. Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan.

Muchtar Aditya berharap kerjasama antara FoSSEI Regional Sulteng-Gorontalo dan Sulteng Raya dapat terjalin dengan baik, sehingga kegiatan Temu Ilmiah Regional FoSSEI dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan riset di Sulteng. *AMI