SULTENG RAYA- SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa, melalui empat peserta didiknya, berhasil memborong prestasi pada ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kota, beberapa waktu lalu.

Adapun prestasi keempat peserta didiknya tersebut atas nama Farina Magruzida Bagziwa yang berhasil meraih juara satu di bidang Sains, Fathan Nabawi Maadit yang berhasil meraih juara 2 di bidang Sains, Cantika Aulia Prima yang berhasil meraih juara satu di bidang Matematika, dan Muhlis Panji Abadi yang berhasil meraih juara empat di bidang Matematika.

Kepala SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa, Irfan, S.Pt., M.Pd., mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi usaha keempat peserta didiknya tersebut dalam meraih prestasi untuk nama baik sekolah. Selanjutnya kata Kepsek atas capaian tersebut keempatnya berhasil lolos di kompetisi selaniutnya di tingkat Provinsi mewakili Kota .

“Terimakasih kepada keempat anak-anakku yang sudah memberikan sumbangsih prestasi untuk nama baik sekolah, tentunya ini merupakan kebanggaan bagi kami. Alhamdulillah atas prestasi in mereka berkesempatan untuk berkompetisi lagi di tingkat Provinsi mewakili Kota Palu,” kata Kepsek kepada Sulteng, Raya, Rabu (31/5/2023).  

Untuk itu Kepsek meminta agar keempat peserta didiknya tersebut mempersiapkan diri dengan baik, sehingga di kompetisi selanjutnya mereka dapat memberikan yang untuk nama baik sekolah, sehingga dapat Kembali berkompetisi di tingkat Nasional.

“Harapan kami semoga dikompetisi selaniutnya dapat Kembali meraih prestasi, bahkan sampai di tingkat Nasional,” ucap Kepsek mengakhiri. JAN