SULTENG RAYA- Siswi kelas V SD Karuna Dipa , atas nama Patricia Aurelia Angdy berhasil meraih juara satu pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Olahraga (Cabor) Bulu Tangkis.

Kepala SD Karuna Dipa, Sukesi mengatakan prestasi tersebut berhasil diraih oleh peserta didiknya berkat usahanya dalam berlatih dan kepercayaan dirinya dalam berkompetisi.

Untuk itu, Kepsek mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas sumbangsih prestasi yang telah diberikan oleh peserta didiknya tersebut untuk nama baik sekolah. Selanjutnya atas capaian prestasi tersebut peserta didiknya kembali akan berkompetisi di ajang O2SN tingkat Kota Palu.

“Alhamdulillah di ajang O2SN siswi kami berhasil lolos di tingkat kecamatan, dengan meraih juara satu, dan akan melanjutkan kompetisi di tingkat kota untuk cabor Bulu Tangkis. Tentunya kami sangat bangga, terimakasih kepada siswi kami ini yang sudah membawa nama baik sekolah,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (15/5/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap agar peserta didiknya tersebut kembali mempersiapkan diri dengan berlatih, agar di tingkat kota peserta didiknya itu kembali meraih juara, sehingga menjadi wakil Kota Palu di tingkat Provinsi. Bahkan kata Kepsek dirinya berharap siswinya tersebut mampu meraih prestasi hingga tingkat Nasional.

“Insya Allah tentunya harapan saya, agar ini menjadi motivasi baginya untuk semangat dalam berlatih, sehingga di ajang selanjutnya dia dapat kembali meraih prestasi, bahkan kami harapkan prestasinya sampai ke tingkat Nasional,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN