RAYA-Universitas Tadulako () kembali membangun komitmen kemitraan, kali ini dengan PT. Bank Rakyat Indonesia () Cabang , diwujudkan dalam bentuk menandatangani Nota Kesepahaman/ terkait kerjasama pada bidang Pemanfaatan dan Pengembangan SDM, bertempat di Ruang Rektor Gedung Rektorat Untad, Kamis (4/5/2023).
Pemimpin Cabang Palu PT. Bank Rakyat Indonesia, menyampaikan terima kasih atas momen kerjasama ini karena telah memberikan kepercayaan kepada BRI untuk memberikan layanan perbankan di Universitas Tadulako.
“Harapannya BRI dapat memberikan layanan perbankan yang maksimal dan kontribusi nyata untuk Untad kedepan setelah adanya kerjasama ini,” ujar Budi Prastiyanto.
Pada kesempatan yang sama, Rektor Untad Prof. Dr. Ir. Amar, ST.,MT.,IPU. Eng menyampaikan bahwa Untad menyambut hangat kerjasama tersebut sebagai salah satu mitra perbankan Untad.
Selama ini kata , Untad dengan mitra perbankan memiliki hubungan yang baik. Ada empat mitra perbankan yang telah bekerjasama dengan Untad dan kini ada BRI yang menjadi bagian dari mitra Untad.
“Kedepan kami berfokus untuk membangun kerjasama pembayaran meliputi UKT dan pembayaran lainnya di Untad bersama mitra perbankan ini. Oleh karena itu, kerjasama dengan BRI ini kami sambut hangat dan dengan tangan terbuka yang tidak menutup kemungkinan akan kita lanjutkan dengan MoA dan Implementation Agreement () untuk lebih lanjut,” ujar Prof. Amar.

Usai sambutan-sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU. ENG