SULTENG RAYA – Perguruan Budokai yang bermarkas di Jalan Malaya mengajak atletnya untuk berbagi berkah melalui pembagian takjil gratis untuk warga kota Palu di pekan terakhir 1444 H,  Sabtu (15/4/2023).

“Kami berharap giat sosial ini dapat meningkatkan jiwa sosial sejak dini bagi atlet Budokai, memiliki rasa dan jiwa toleransi beragama dan persaudaraan serta menghormati dan menjalin erat silaturahim antara umat beragama di Kota Palu,” ujar Senpai Ken selaku ketua Ranting Dojo Yudha Sakti.

Senpai Ken mengatakan, kegiatan ini sukses terlaksana dengan dukungan orang tua kohay (atlet) Budokai yang sangat mendukung untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan 1444 H tahun 2023.

Senpai ken menjelaskan, Budokai Ranting Dojo Yudha Sakti adalah salah satu perguruan dari Organisasi Federasi Olah Raga Karate Indonesia (FORKI) Sulawesi Tengah (Sulteng), Dojo Yudha Sakti dengan struktur kepengurusan diantaranya, Sensei Elias Tandoapu selaku Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Provinsi Sulawesi Tengah, Shihan Burhan selaku Dewan Guru Budokai Sulteng dan Ketua Ranting Dojo Yudha Sakti, Senpai Ken.

Adapun dana yang digunakan dalam kegiatan merupakan dari saku pribadi dari atlet dan sumbangan dari orang tua atlet. Titik pembagian takjil dilaksanakan di depan Kantor Jalan Muh. Hatta Palu dan dipimpin langsung oleh Ketua MSH Sensei Elias Tandoapu bersama-sama dengan orang tua Kohai. “Seluruh Kohai Yuda Budokai Yudha Sakti Sulteng juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Futri 1444 Hijriah mohon maaf lahir dan batin,” ucap Senpai Ken. HJ