RAYA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Agus Nugroho melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Sulteng yang diterima oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng, Drs. Ma'mun Amir di Jalan Sam Ratulangi , Senin (10/4/2023).

Perbincanganpun berlangsung penuh keakraban dengan saling memperkenalkan diri, dimana Kapolda Sulteng turut didampingi Direktur Intelkam , Kombes Pol. Anggara Nasution.

Sementara, yang menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Sulteng, Wagub turut didampingi Sekdaprov Sulteng Dra. Novalina, Asisten I Setda Provinsi Sulteng Dr. Fachruddin D. Yambas, Asisten II Setda Provinsi Sulteng Dr. Rudi Dewanto dan Karo Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Sulteng Edi Lesnusa.

“Saya sebagai Kapolda Sulteng yang baru, kedatangan kami dalam rangka untuk memperkenalkan diri sekaligus kunjungan silaturahmi. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga ingin mempererat koordinasi unsur Forkopimda,” kata Kapolda.

Kapolda Sulteng juga berharap, adanya dukungan Pemerintah Provinsi selama dirinya bertugas di Provinsi Sulawesi Tengah.

Sementara, Wakil Gubernur Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Provinsi Sulteng. “Selamat datang di Provinsi Sulawesi Tengah,” sambut Wakil Gubernur Sulteng.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur siap mendukung setiap program Kapolda Sulteng demi terciptanya situasi Kamtibmas di Provinsi Sulteng yang saat ini makin kondusif. “Kami dari Pemerintah Provinsi siap mendukung program Kapolda Sulteng demi terciptanya situasi kamtibmas yang makin kondusif,” ujar Wagub. “Demikian juga dengan peningkatan kerjasama dalam bidang Harkamtibmas,” tambanya. */YAT