RAYA – Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui jemaat gereja Oikumene Rapuji Tupu menggelar bakti (Baksos) di . Hal itu dilakukan dalam rangka memparingati wafatnya Isa Almasih yang biasa dikenal dengan hari Paskah.

Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Ferry Boedhianto, yang juga Auditor Madya Tingkat III pada Itwasda didampingi para pamen, pama dan bintara Polda Sulteng itu, mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada panti asuhan dan pemberian tali asih kepada personel Polda Sulteng yang sakit dan menjalani proses pengobatan.

Iptu I Made Bagiarta selaku seksi humas mengatakan, jemaat gereja Oikumene Rapuji Tupu Polda Sulteng memperingati hari Paskah 2023 dengan menggelar bakti sosial.

Made Bagiarta menyebutkan, ada tiga panti asuhan di kota yang dikunjungi diantaranya Panti Asuhan Wali Songo, Panti Asuhan Immanuel dan Panti Asuhan Bunda Hati Kudus.

Sementara, Kombes Pol Ferry Boedhiarto menerangkan, bakti sosial sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polda Sulteng terhadap sesama.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan, bakti sosial yang dilakukan selain memberikan bantuan sosial kepada tiga panti asuhan, pihaknya juga melakukan anjangsana dengan pemberian tali asih kepada personel Polda Sulteng yang sedang sakit dan menjalani proses pengobatan.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan semoga jemaat gereja Oikumene Rapuji Tupu Polda Sulteng dapat rutin melaksanakannya tiap tahun,” katanya, Selasa (4/4/2023). */YAT