RAYA – Tim seleksi (Timsel) calon anggota Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2023-2028 mengumumkan 20 nama peserta yang dinyatakan lolos seleksi tertulis dan seleksi psikologi.

Keputusan itu tertuang dalam pengumuman Timsel Nomor: 21/TIMSELPROV-GEL.1-Pu/03/72/2023 tanggal 14 Maret 2023 yang ditandatangani  Ketua Tim Seleksi, Dr. Muhd Nur Sangadji, DEA dan Sekretaris Tim Seleksi, Dr. Vitayanti Fattah, SE., M.Si.

“Bakal calon Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2023-2028 yang dinyatakan lulus seleksi tertulis dan tes psikologi, berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya,”kata Ketua Timsel, Nur Sangadji.

Berdasasarkan tahapan yang telah disusun Timsel, bakal calon anggota KPU Sulteng  yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti Tes Kesehatan dan Tes Wawancara.

Pelaksanaan tes kesehatan akan dipusatkan Aula Korem 132 Tadulako, Jl. Jenderal Sudirman dan Rumah Sakit Tk. III dr. Sindhu Trisno Jl. Sisingamangaraja No.4 pada tanggal 16-17 Maret 2023.

Sementara pelaksanaan tes wawancara akan dilaksanakan di  Sutan Raja Hotel, Jl. Dr. Abdurrahman Saleh No. 45, Kota pada tanggal 20 Maret 2023 mendatang.

Adapun 20 nama yang dinyatakan lulus tes tulis dan psikologi yakni Alwin Palalo, Asrifai, Christian Adiputra Oruwo, Darmiati, Dirwansyah Putra, Fery, Halima, Mahfud AR. Kambay, Mahfud Supu, dan Muh Nuzul Th. Lapali.

Selanjutnya, ada nama Munajad Rifai, Muslim Abd. Muin,  Nisbah, Risvirenol, Soleman, Supriadi Lawani, Sutarmin D.Hi Ahmad, Taufik Hidayat, Temu Sutrisno, dan Wilianita Selviana Pangetty.

“Bagi masyarakat yang mengetahui tentang profil dan rekam jejak Bakal Calon yang

lulus Seleksi Tertulis dan Tes Psikologi ini, dapat menyampaikan masukan dan tanggapan kepada Tim Seleksi dengan menggunakan formulir masukan dan tanggapan masyarakat melalui email timselkpusulteng23@gmail.com atau disampaikan ke Sekretariat Tim Seleksi,” kata Nur Sangadji. *WAN