RAYA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk., Kantor Cabang (KC) Tolitoli dan Universitas Madako Tolitoli meneken Memorandum of Understanding () tentang cash managemen, Rabu (18/10/2023).

Penandatanganan kesepakatan dilakukan langsung oleh Branch Manager KC Tolitoli, Adhie Mulyadi dan Rektor Universitas Madako, Nursidah Kasim, di Universitas Madako, Jalan Madako, Kecamatan Boalan, Kabupaten Tolitoli.

Branch Manager BSI KCP Tolitoli, Adhie Mulyadi, mengatakan, cash managemen BSI sebagai instrumen pengelolaan keuangan modern yang makin banyak digunakan berbagai univesitas di Indonesia. Pada kesempatan itu, kata dia, Universitas Madako menjadi satu diantara banyak universitas yang telah menjalin kesepakan dengan BSI.

“Pengelolaan keuangan yang modern dan transparansi, memudahkan pembayaran dan manajemen keuangan, untuk hal itu Univesitas Madako memberikan kepercayaan kepada BSI sebagai mitra dalam pengelolaan keuangan kepada kami,” katanya.

Dari kerja sama itu, kata dia, akan semakin memperat hubungan BSI dengan Universitas Madako yang sama-sama bertujuan memajukan pendidikan di Indonesia.

Sementara itu, Rektor Universitas Madako, menyambut positif sinergi tersebut. Ia berharap, para mahasiswa dan semua elemen perguruan tinggi mendapatkan pelayanan dari BSI KC Tolitoli dalam melakukan keuangan. RHT