RAYA – Usai melantik pejabat administrasi dan fungsional baru, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Sulawesi Tengah (Kakanwil Sulteng), Hermansyah Siregar memberikan pengarahan dan sertifikat kepada satuan kerja (satker) jajarannya yang berprestasi.

Khusus kategori Pengelolaan Media dan Redaksi Berita , penghargaan diberikan kepada Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II .

Bertempat di Aula Kebangsaan, Kakanwil , Hermansyah Siregar menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Kepala , Revanda Bangun. Piagam itu menjadi bukti keberhasilan LPKA Palu dalam melaksanakan program kehumasan, khususnya pengelolaan media sosial dan pembuatan redaksi berita, Kamis (19/10/2023) siang.

“Bersyukur LPKA Palu kembali meraih penghargaan terbaik di bidang kehumasan, ini tidak terlepas dari komitmen bersama kami dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dengan memegang -nilai transparansi, edukatif serta inovatif yang merupakan kunci dari keberhasilan kami,” jelas Revanda.

Ia berharap, untuk kedepannya akan terus memberikan yang terbaik khususnya bagi Kanwil Kemenkumham Sulteng. “semoga penghargaan ini menjadi semangat kami untuk terus mengukir prestasi terbaik untuk Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah dalam Tingkat Nasional maupun Daerah. Terima kasih dan salam hormat saya untuk rekan-rekan humas LPKA Palu yang telah memberikan usaha dan kerja kerasnya dalam meraih penghargaan ini,” ujar Revanda.

Dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Raymond JH. Takasenseran dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Ricky Dwi Biantoro beserta seluruh Kepala Satuan Kerja baik pemasyarakatan dan keimigrasian se-Sulawesi Tengah, Kakanwil pun memberikan penguatan terkait suksesnya pelaksanaan tugas, catur tertib dan ciptakan suasana riang gembira menjadi pesannya.

“Kita telah berhasil meraih nilai IKPA terbaik pertama triwulan ketiga di tingkat nasional, ini harus kita tingkatkan bersama, dan khusus untuk satker jajaran yang berprestasi baik pengelolaan keuangan, administrasi kepegawaian dan desiminasi serta ke masyarakat, saya minta juga terus ditingkatkan. Mari kita bekerja sebaik-baiknya, tidak sibuk sekadar sibuk, namun mesti fokus mencapai target dan tujuan organisasi ini,” jelas orang nomor sati di Kanwi Kemenkumham Sulawesi Tengah itu.

Diketahui, dengan penghargaan ini, LPKA Palu kembali mencatatkan diri sebagai satker terbaik dalam penyebaran informasi ke masyarakat terbaik di Sulawesi Tengah. */YAT