RAYA — PT Bank Syariah Indonesia Tbk () berkomitmen terus meningkatkan pelayanan jasa perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya dengan menyediakan layanan operasional akhir pekan (weekend banking) selama bulan September ini di sejumlah kantor cabang di Indonesia.

Regional CEO Kantor Wilayah Makassar BSI, Jajang Abdul Karim, mengungkapkan, BSI menyediakan layanan operasional pada akhir pekan di 9 cabang dibawah koordinasi Kantor Wilayah Makassar untuk bulan ini. Beberapa cabang akan beroperasi melayani nasabah yang berada di Makassar, , Kendari, Manado, Gorontalo, Ambon dan Ternate.

Pada akhir pekan, kantor-kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan membuka operasional terbatas dengan jam layanan mulai dari pukul 09.00 s.d 13.00 WITA.

“BSI mengadakan layanan operasional di luar hari kerja atau hari libur agar nasabah tetap dapat mendapatkan layanan untuk yang dibutuhkannya. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” ungkap Jajang dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Sabtu (16/9/2023).

Perseroan terus mendorong percepatan layanan di seluruh channel sehingga nasabah dapat terlayani dengan baik, merasa tenang dan aman.

Jajang memaparkan terdapat sejumlah layanan yang siap dilakukan oleh kantor-kantor cabang BSI selama akhir pekan ini.

Pertama, layanan transaksi tarik dan setor tunai. Kedua, layanan pemindahbukuan. BSI juga membuka operasional pada akhir pekan ini untuk layanan customer care. Terakhir, layanan yang dapat didapatkan oleh nasabah melalui kantor cabang BSI pada akhir pekan ini yakni penyetoran, khusus untuk nasabah institusi dan mitra bayar.

“Saya berharap inisiatif BSI untuk membuka operasional sejumlah kantor cabang pada akhir pekan ini dapat melayani dan menjembatani kebutuhan para nasabah,” lanjut Jajang.

Kantor-kantor cabang yang membuka layanan pada akhir pekan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti di wilayah Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Bengkulu, dan Bandar Lampung.

Kemudian, di sejumlah kantor cabang di sekitar Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya di Pulau Jawa. Tidak ketinggalan sejumlah daerah di Kalimantan, Maluku, Bali dan Nusa Tenggara.

Selengkapnya, daftar kantor cabang yang membuka layanan pada akhir pekan dapat diketahui nasabah melalui BSI Call 14040. RHT