RAYA – Memperingati pekan akademik dan dies natalis ke-42, Universitas Tadulako () menggelar jalan santai serta senam sehat bagi seluruh civitas akademika dan keluarga besar Untad.

Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan upacara Untad, Ahad (13/8/2013). Hadir dalam kegiatan itu Rektor Untad, Prof.Dr.Ir. Amar, S.T., M.T dan para  wakil rektor beserta civitas akademika  dan keluarga besar kampus itu.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai yang secara resmi dibuka oleh Rektor ditandai dengan  pengguntingan pita, usai melaksanakan jalan santai rektor,  wakil rektor dan civitas akademika beserta keluarga besar Untad dilanjutkan dengan senam sehat bersama di lapangan.

Di kegiatan ini juga dilengkapi dengan stand yang ada di , serta menyediakan makanan gratis bagi seluruh peserta jalan santai.

Pada kesempatan itu, Rektor Untad Prof. Amar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah menyukseskan acara pekan akademik serta Dies Natalis ke-42 Untad tersebut.

“Acara ini dapat berjalan lancar dan meriah, tentu atas kerja keras dari seluruh Panitia dan pihak-pihak yang sudah terlibat, terima kasih atas itu semua,” sebut Prof Amar.

Prof Amar juga berharap, semoga di usia ke-42 Untad saat ini dapat memberikan spirit baru dalam menjalankan seluruh aktivitas di lingkup Universitas Tadulako. ENG