RAYA- Siswi , Floryntea Wanderley berhasil lolos dalam 10 besar pada Erlangga English Speech Contest 2023 Region Sulawesi Jenjang SD/MI.

Kepala SD , Ninik Mayanti mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi capaian yang telah diraih oleh peserta didiknya tersebut.

Selanjutnya kata Kepsek peserta didiknya tersebut akan kembali berkompetisi untuk memperebutkan tiga besar agar lolos ke tingkat Nasional.

“Puji Tuhan siswi kami berhasil masuk 10 besar pada Erlangga English Speech Contest 2023 Region Sulawesi, tentunya ini sangat membanggakan karena kompetisi ini diikuti oleh peserta didik seluruh Indonesia,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (27/7/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap Floryntea lebih maksimal dalam berlatih dan meningkatkan kepercayaan dirinya, sehingga dapat kembali berhasil lolos dalam tiga besar dan menjadi perwakilan Sulteng di tingkat Nasional.

“Harapan kami anak kami ini tetap percaya diri dan semangat dalam berlatih, agar mampu menampilkan yang dalam kompetisi selanjutnya, sehingga kembali masuk dalam tiga besar dan terpilih sebagai perwakilan dari Sulteng di tingkat Nasional,” ucapnya mengakhiri.JAN