RAYA- Dua siswi SD Gamaliel berhasil meraih prestasi di ajang Indonesia's Girl Junior 2023 yang dilaksanakan di Ibis Style Mangga Dua Jakarta beberapa waktu lalu.

Kedua peserta didik tersebut atas nama Queen Shelove Michauly Ester Rampengan yang berhasil meraih juara runner up 5 dan Mechtildis Velove Mangatta yang berhasil meraih kategori popularity.

Atas prestasi tersebut, Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti merasa bangga dan mengapresiasi sumbangih prestasi yang telah diberikan oleh kedua peserta didiknya itu untuk nama baik sekolah.

Kata Kepsek, prestasi tersebut dapat diraih oleh peserta didiknya berkat dukungan semua pihak, sebelumnya peserta didiknya itu juga pernah meraih prestasi di ajang serupa.

“Puji Tuhan, kami sanggat bangga, untuk itu kami berterimakasih kepada kedua anak kami yang sudah memberikan sumbangsih prestasi untuk sekolah, terimakasih juga kepada semua pihak yang sudah mendukung, terutama keluarga dan juga pihak sekolah, prestasi ini mereka raih berkat kepercayaan diri dan talenta mereka di bidang modeling, dan ini bukan kali pertama mereka raih prestasi, sebelumnya juga mereka pernah meraih prestasi di beberapa ajang yang sama,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Selasa (11/7/2023).

Sehubungan itu, Kepsek berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi kedua peserta didiknya untuk tetap semangat dalam menggembangkan bakat dan kepercayaan dirinya, sehingga mereka dapat terus meraih prestasi. “Semoga ini menjadi semangat dan motivasi bagi mereka sehingga kedepannya mereka terus meraih prestasi,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN