SULTENG RAYA-Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. Amar, ST., MT, melantik jajaran wakil dekan di lingkup Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) serta Fakultas Teknik. Pelantikan dilakukan di Aula Fakultas Kedokteran Untad, Rabu (21/6/2023).

Adapun jajaran wakil dekan yang dilantik, masing-masing Dr. Yuli Asmi Rahman ST., M.Eng sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik, Dr. Ir. Fuad Zubaidi, ST., M.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Teknik, Bakri, ST., Grad.Dipl., M.Phil sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik.

Kemudian Dr.Lif.Sc. I Nengah Swastika, M.Sc., M.Lif.Sc sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FMIPA, Junaidi, S.Si., M.Si., Ph.D, sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FMIPA, serta Syariful Anam, S.Si., M.Si., Ph.D., Apt, sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FMIPA.

Rektor Untad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para jajaran wakil dekan yang dilantik. Sekaligus juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran wakil dekan sebelumnya, yang telah bekerja keras mengawal pengembangan di dua fakultas ini.

Rektor berharap, para wakil dekan yang dilantik ini dapat bersinergi, sesuai tugas dan fungsinya masing-masing, dalam rangka pengembangan institusi.

Kata Rektor, masing-masing wakil dekan dapat berkoordinasi dengan jajaran wakil rektor untuk pengembangan program di bidang masing-masing.

“Misalnya kita berkoordinasi mengenai kita yang masa studinya akan berakhir tahun ini. Wakil dekan bidang akademik bisa berkoordinasi dengan wakil rektor bidang akademik, kiranya mahasiswa kita yang masih bisa dibantu, agar dibantu sesuai dengan aturan yang ada,” jelas rektor.

Begitu juga katanya, wakil dekan bidang umum dan keuangan harus bisa menyusun anggaran dengan baik dan transparan dalam penggunaan, termasuk terbuka kepada mahasiswa. ENG