SULTENG RAYA-Kepala LLDIKTI Wilayah XVI, Munawir Sadzali Razak, S.IP., MA, melakukan kunjungan ke STMIK Bina Mulia dalam upaya peningkatan kelembagaan dan mutu Sumber Daya Manusia (SDM).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara LLDIKTI dan STMIK Bina Mulia serta mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Ketua STMIK Bina Mulia, Ir. Burhanuddin Andi Masse, S.Kom., M.Kom., menyambut langsung kunjungan Kepala LLDIKTI Wilayah XVI.

Selama kunjungan, Munawir Sadzali Razak memberikan arahan kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan di STMIK Bina Mulia. Ia menekankan pentingnya terus meningkatkan kualitas SDM sebagai langkah strategis dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Dalam pidatonya, Munawir Sadzali Razak menyoroti pentingnya upaya kolaborasi antara institusi pendidikan dan LLDIKTI untuk mencapai standar pendidikan yang lebih tinggi.

Kepala LLDIKTI Wilayah XVI juga menyoroti peran teknologi dalam transformasi pendidikan. Ia mendorong STMIK Bina Mulia untuk mengadopsi teknologi modern dan memanfaatkannya dalam proses pembelajaran.

“Pemanfaatan teknologi akan membantu meningkatkan efektivitas pengajaran serta mempersiapkan untuk menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin kompleks,”sebut Munawir Sadzali Razak, Selasa (13/6/2023).

Burhanuddin mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi kehadiran Munawir Sadzali Razak serta berterima kasih atas saran dan bimbingannya dalam pengembangan kampus tersebut.

Dalam kesempatan itu, Burhanuddin Andi Masse menyampaikan komitmen STMIK Bina Mulia untuk terus berinovasi dalam pendidikan dan penelitian. Ia menegaskan bahwa kampus ini akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dengan menerapkan saran-saran yang diberikan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah XVI.

Kunjungan ini diharapkan akan memperkuat kerjasama antara LLDIKTI dan STMIK Bina Mulia serta mendorong terwujudnya pendidikan yang berkualitas di wilayah tersebut. Dengan peningkatan kualitas SDM dan pemanfaatan teknologi, diharapkan lulusan dari STMIK Bina Mulia akan menjadi sumber daya manusia yang kompeten dan siap menghadapi tantangan masa depan.ENG