RAYA – Pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Sumbar 2024 dinyatakan tetap dilaksanakan pada tahun 2024 di Sumatera Barat.

Keputusan itu disampaikan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari di hadapan pengurus PWI Sumbar dalam pertemuan yang digelar di kantor PWI Pusat Jl Kebun Sirih Jakarta, Jumat siang (9/6/2023).

Dalam pertemuan itu, Ketua PWI Pusat Atal. S. Depari didampingi Sekjend  Mirza Zulhadi dan Ketua SIWO Pusat G. Ary Wangsa, Sekretaris SIWO Suryansyah bersama anggota Bambang Damitri serta Wina Setyawatie.

Sementara dari PWI Sumbar hadir  Ketua PWI Sumbar, Basri Basyar, Wakil Ketua Bidang Kesra Widya Navies dan Ketua SIWO PWI Sumbar Syaiful Husein.

Pertemuan yang berlangsung  dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan itu juga dihadiri Dewan Penasehat Syahdanur.

“Sudah! Sumbar kita tetapkan sebagai tuan rumah Porwanas 2024,” tegas Atal.

Untuk mematangkan Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024, Atal mewanti-wanti agar SIWO mengkomunikasikan kepada seluruh SIWO se-Indonesia bahwa Sumbar sebagai tuan rumah sudah final.

Malah Ketum juga akan memberikan masukan kepada semua Ketua PWI se-Indonesia untuk mensukseskan Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024.

Untuk pembicaraan lebih lanjut tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknis akan dibahas pada pertemuan SIWO  dan Ketua PWI se-Indonesia yang akan dilaksanakan, Jumat (16-17/6/2023) mendatang.

 “Kita siap mendukung Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024 dan ini akan kita sosialisasikan dihadapan SIWO se- Indonesia Jumat depan, ” sambung Ary Wangsa. *WAN