RAYA – Baitulmaal Imam Syafii (Bmis) membagikan kupon paket program ‘sahabat guru ngaji' kepada 100 guru ngaji di Kota dan pada Juni 2023.

Insyallah, dalam beberapa hari ke depan target donasi terpenuhi, sehingga kegiatan ‘Sabahat Guru Ngaji' akan kembali kita dilaksanakan Ahad, 11 Juni 2023 atau pekan depan,” kata Ketua Bmis, Rustam, Sabtu (3/6/2023).

Ia menjelaskan, setiap paket berisi sembako senilai Rp165.000. Tujuan hadirnya 100 kupon paket sembako sebagai upaya memudahkan para donatur dalam berinfaq untuk kegiatan Sahabat Guru Ngaji.

“Jadi, setiap donatur yang membeli kupon ini berarti telah membantu kebutuhan bulanan sembako satu orang guru ngaji. Alhamdulillah, kita rilis 100 kupon dan sudah sold out setengahnya,” ucapnya.

Olehnya, bagi masyarakat atau para donatur ingin berinfak dengan membeli kupon atau mengantarkan donasi dapat datang langsung ke Kantor Bmis, kompleks At Taqwa RQIS Tinggede.

“Atau, melalui via Bank dinomor 9999966567 atas nama Baitulmaal Imam Syafii dan melakukan konfirmasi melalui WA admin dinomor 0813 4222 3567, seluruh donatur akan mendapatkan laporan pasca kegiatan via WA admin,” jelasnya.

Perlu diketahui, Kegiatan Sahabat Guru Ngaji hadir untuk mengapresiasi profesi guru ngaji sebagai pahlawan tanpa tanda jasa dengan memberikan tunjangan berupa sembako, untuk menunjang aktifitas harian para guru ngaji.ULU