RAYA- SD melalui salah seorang siswanya atas nama Vesper Ezechkiel Holdey berhasil meraih dua medali sekaligus yakni medali emas dan perak pada Kejuaraan Provinsi (KejurProv) Tenis Meja Sulteng 2023, Ahad (14/5/2023).

Adapun yang berhasil diraih tersebut yakni Juara 1 Kategori Pemula Putra,  dan Juara 2 kategori Kadet Putra.

Kepala , Ninik Mayanti mengatakan prestasi yang telah diraih oleh peserta didiknya tersebut patut mendapatkan apresiasi, untuk itu Kepsek mengucapkan terimakasih atas usaha yang telah dilakukan oleh peserta didiknya itu.

Kata Kepsek, prestasi tersebut berhasil diraih oleh peserta didiknya itu berkat usaha dan kerjakeras peserta didiknya dalam berlatih. “Puji Tuhan kami sangat bangga atas prestasi yang sudah diraih, terimakasih kepada peserta didik kami yang sudah berusaha memberikan yang untuk nama sekolah, tentunya ini mampu ia raih berkat semangat dan kerjakerasnya dalam berlatih,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (15/5/2023).

Selanjutnya Kepsek berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi dirinya dan bagi peserta didik yang lain agar tetap semangat dan terus meraih prestasi, untuk nama baik sekolah baik di bidang akademik dan non akademik.

“Harapan saya, semoga prestasi yang sudah berhasil dia raih ini, tidak hanya samai disini, tetapi dapat menjadi motivasi bagi dirinya, dan juga bagi teman-temannya yang lain, untuk tetap semangat dalam belajar, sehingga mereka bisa meraih berbagai prestasi di berbagai bidang,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN