SULTENG RAYA- Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) secara daring di SMPN 6 diikuti sejumlah 213 Peserta Didik kelas IX berialan lancar.

Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengatakan pelaksanaan US tersebut berlangsung selama enam hari sejak Senin-Sabtu (8-13/5/2023) untuk 10 mata pelajaran.

“Alhamdulillah pelaksanaan US tahun inj berjalan lancar, tidak ada kendala dan diikuti dengan baik oleh semua peserta didik kelas sembilan. Pelaksa nya berlangsung selama 10 hari untuk 10 mata pelajaran, Senin sampai Kamis masing-masing dua mata pelajaran dan Jumat sampai Sabtu satu mata pelajaran,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya Sabtu (13/5/2023)

Usai pelaksanaan ujian tersebut kata Kepsek, akan dilanjutkan  pemeriksaan hasil US peserta didik. Untuk itu, Kepsek berharap agar hasil US yang diperoleh oleh seluruh peserta didiknya merupakan hasil yang baik dan memuaskan.

“Setelah ini anak anak akan menunggu hasil usaha mereka dalam melaksanakan US, karena kita masih akan melakukan pemeriksaan, Insya Allah kami berharap apa yang sudah  mereka usahakan dalam US dan dalam belajar selama ini mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan, agar mereka lulus dengan yang baik,” ucap Kepsek mengakhiri. JAN