RAYA – Sekretaris DPC Partai Kabupaten Morowali, Sultanah Hadie mendatangi Mapolres Morowali, untuk melakukan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Rabu (10/5/2023).

Diketahui, SKCK merupakan salah satu syarat wajib untuk mendaftar menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (), agar dapat berkompetisi pada Pemilihan Legislatif di Februari 2024 mendatang.

Sultanah Hadie di Pileg 2024 mendatang, menargetkan tiga kursi bagi kaum menjadi sasaran utama, agar bisa membawa amanah masyarakat Kabupaten Morowali di parlemen.  “Srikandi Demokrat target tiga kursi, harus semangat dan jangan putus asa, tidak ada kata menyerah bagi perempuan yang tangguh, soal hasil, semuanya kita serahkan kepada Allah SWT yang Maha Pencipta, semua tergantung ridho-Nya,” ucapnya.

Sebagai bacaleg perempuan yang akan mengikuti pertarungan di Pileg kata dia, harus memiliki kemampuan untuk mengurus segala sesuatunya tanpa menunggu pendampingan dari orang lain, karena jika nantinya Tuhan memberikan kesempatan terpilih, maka tanggung jawab membawa amanah rakyat sangatlah besar.

Meskipun mewakili perempuan, Sultanah Hadie menegaskan tak boleh manja dan cengeng dalam menghadapi sesuatu, harus tegar dan dapat bertanggung jawab berada paling depan untuk kepentingan masyarakat, utamanya di Kabupaten Morowali.

Ditegaskannya, Srikandi Demokrat pada Pileg bukan hanya menjadi pelengkap, namun bisa menjadi lawan yang berat dalam perolehan suara. BMG